Kamis, 26 Juli 2007

Have a Nice Sleep

Jakarta, 26 Juni 2007
I don't want to remember what was happened few months ago. I even don't want to remember the day. I forget it already.
Tonight, all i see and put strong in my mind only her smile. She smiled at me before she get in the bus. The smile that i adore, really make me like crush on her every day.
She is so sweet in that pink shirt. She was leaving for a short journalistic trip and i -now, 2,5 hours after she gone - still have the picture of her in my eyes.
come back soon coz I already miss you. can't wait to see you tommorow...
have a nice sleep

1 komentar:

Tussie Ayu mengatakan...

Jakarta, 26 Juni 2007

Hari ini aku bertugas untuk meliput pembukaan Pekan Olah Raga TNI AD (PORAD)...God, males bgt! Pergi sama AD biasanya yang penting kebersamaan, kesejahteraan tidak ditanggung. Kenapa TNI AD terlihat seperti sosialis?

Aku bertanya harap harap cemas pada Letkol Dadang Oesman. "Pak Dadang, nanti kita nginepnya di mana waktu di Cimahi?"

Ia menjawab singkat. "Di Barak."

I shout in my mind..."Damn...NO!" tapi sudahlah...mau gimana lagi...apalagi Bang Doan udah berkoar-koar bahwa bis yang kami tumpangi dari Jakarta ke Cimahi bakalan ngga ada AC.

Aku melangkah dengan gontai ke dalam bis. Aku menoleh sebentar ke belakang. "That was his smile!" And I was smile back to him.

One little advanture is come! Aku memilih duduk di sebelah Raden Tempo. Lalu kalimat pertama yang diucapkan Pak Dadang saat aku naik ke bis adalah.

"Tussie...Tussie...di sini cowo semua...kenapa masih bawa bekel juga siy?"